Senin, 09 Februari 2009

sebuah kata sebuah makna

KENAPA ORANG MUDA JATUH CINTA?
Cinta itu kan suci banget ,, beda sama istilah nafsu yang nggak banget.
Tapi, terkadang ada tipe orang yang tidak bisa memilah mana itu cinta mana itu nafsu. Dia tidak bisa mengerem perasaan yang berbunga-bunga sesaat,
Tetapi, setelah sekian lama tidak bertemu, dia juga biasa-biasa saja.
Bagaimana menurut kalian, teman??
Penjawab 1gak salah lagian jatuh cinta kan emang udah naluri dari sononya
yang penting sih kita g jadi pengkhianat cintA

Penjawab 2 Sebagai manusia alangkah baiknya jika kita hidup dengan CINTA
jadi apabila kita mudah jatuh cinta itu sangat baik.......
Sebenarnya antara CINTA dan NAFSU hanya beda-beda tipis mungkin yang mebedakannya adalah NAFSU berasal dari Pikiran dan Sugesti sedangkan cinta berasal dari Bisikan Hati yang terdalam
yang jalas dalam mengambil keputusan soal cinta kita tidak boleh terburu- buru... kita harus mengenali apa yang kita CINTAI dan CINTA yang tulus adalah CINTA yang tanpa membawa AMARAH, DENDAM, dan NAFSU SETAN

Penjawab 3 kalo mudah jatuh cinta namanya playboy=cowo, cewe=playgirl

Penjawab 4Salah sih nggak.... tapi kurang baik. Masalahnya kalau orag mudah jatuh cinta itu berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain, siapa tahu org yang kita cintai tu dah ada yg punya. Cinta itu...... kalau bisa dibarengi dengan kasetiaan....jangan dengan nafsu....... Dan yang lebih penting......kita sudah paham betul nggak apa yang dinamakan cinta itu sendiri? Jangan hanya sebuah kata yang mudah terucap dari bibir kta. Jaman sekarang anak kecilpun dah bisa ucapkan kata "CINTA".
Penjawab 5 Sebagai manusia alangkah baiknya jika kita hidup dengan CINTA
jadi apabila kita mudah jatuh cinta itu sangat baik.......
Sebenarnya antara CINTA dan NAFSU hanya beda-beda tipis mungkin yang mebedakannya adalah NAFSU berasal dari Pikiran dan Sugesti sedangkan cinta berasal dari Bisikan Hati yang terdalam
yang jalas dalam mengambil keputusan soal cinta kita tidak boleh terburu- buru... kita harus mengenali apa yang kita CINTAI dan CINTA yang tulus adalah CINTA yang tanpa membawa AMARAH, DENDAM, dan NAFSU SETAN
Diposkan oleh smile di 22:16 0 komentar
Label: liburan
Jumat, 2009 Januari 09
Cinta sebuah kata yang bisa jadi misterius.
Kehadirannya dapat mengubah kehidupan dan prilaku seseorang dalam sekejab mata, hanya dalam hitungan detik... cinta membuat tangis dan tawa seolah tak ada bedanya.
Yang lebih parah, si biang keladi yang namanya cinta ini pun bisa membuat hidup mati seseorang terlihat sama dan gak ada bedanya ... cinta memang sengaja diciptakan oleh Tuhan kepada manusia sebagai anugerah terindah untuk membuat hidup mereka lebih berwarna, tidak monoton dan dinamis. Terkadang cinta bisa membuat seseorang gelap mata, mampu melakukan apapun meski hal itu tidak boleh ia lakukan.
 Namun, bagaimana kalau cinta datang dan pergi seenaknya?
Bisakah kita menerimanya? Biasanya dalam keadaan apapun, kita cenderung siap ketika ciinta datang ... walaupun datangnya juga tak pernah kita sangka sebelumnya. Tapi giliran cinta tersebut pergi, dengan pamit atau tidaknya, kebayakan dari kita cenderung tidak pernah siap untuk menerimanya ... yang tersisa malah sakit, menangis, dan akhirnya timbul kebencian serta menutup diri.
Hal ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut karena yang rugi diri kita sendiri, dan yang lebih gilanya .. ternyata untuk mendapatkan cinta dari orang tercinta sama susahnya dengan melupakan cinta itu sendiri !.
Karena satu dan lain hal, sering kali kita putus cinta dengan orang yang kita cintai, muncul amarah, sakit hati, atau dendam terhadapnya.
Fatalnya lagi situasi tersebut membuat kita terjebak dan tidak lagi mampu membedakan setiap keadaan yang ada !. Akibatnya secara tidak sadar, kenangan tentangnya membuat kita memukul rata semua orang dengan persepsi buruk yang pernah kita dapat darinya.
Kenangan indah dengan kekasih yang dulu pasti tetap ada dan memang sulit dilupakan begitu saja, semua itu sangat wajar. Tetapi menjadi tidak wajar jika masih menyimpan harapan untuk kembali kepelukannya,....sebaiknya..........?
Diposkan oleh smile di 17:06 0 komentar
Apa Yang Kita Ingat dari kenangan-kenangan yang terekam oleh kita
Nama tempat, nama permainan, atau nama kejadian adalah hal-hal
yang mungkin lambat laun bisa terlupa.
Tapi tidak dengan "RASA".Rasa Senang,Rasa Sedih yang akan terus kita bawa
tanpa mudah tercecer disepanjang perjalanan.

Dan semakin kita dewasa kita 'kan menyadari bahwa kenangan-kenangan tsb
ada satu rasa yg paling besar yaitu "Cinta"....
Karena ketika satu persatu cerita berhenti dan menjadi kenangan,
Cinta terus bergerak seiring harapan yang menyertai dia..
Cinta yg terlihat oleh mata, tak teraba oleh tangan tapi dia "Ada",
Bahkan sejak kita belum bisa mengucapkannya........

"Cinta yg sejati cinta yg ketika kira sudah pergi,
Ternyata cuma bersembunyi Untuk Kembali...."
Dan Ketika Cinta itu telah kembali
Jangan pernah sia-siakan cinta itu
karena tidak semua orang diberi kesempatan seperti yg kau miliki.....
Diposkan oleh smile di 16:55 0 komentar
Sabtu, 2008 Desember 20
SEBUAH KATA MAKNA
SEBUAH KATA SEBUAH MAKNA
percayakah anda dengan cinta sejati...
sebenarnya cinta itu asyik bila kita bisa mengerti
tapi cinta itu sakit bila kita gak tau tentang cinta
maka dari itu kita jangan sampai dikendalikan cinta
kita yang harus bisa kendalikan cinta........
ketika cinta itu datang qt harus bisa mengolahnya supaya qt bisa kuasai dia...
jika kamu bisa seperti itu maka kamu akan merasakan betapa indah dan menyenangkan cinta itu bagi qt
yang gak kalah penting lagi.."BILA KITA MENJALIN CINTA KITA HARUS BISA SALING MENJAGA CINTA TERSEBUT DARI KEHIDUPAN KITA"....
Definisi Cinta
Untuk mendefinisikan cinta sangatlah sulit, karena tidak bisa dijangkau dengan kalimat dan sulit diraba dengan kata-kata. Ibnul Qayyim mengatakan: “Cinta tidak bisa didefinisikan dengan jelas, bahkan bila didefinisikan tidak menghasilkan (sesuatu) melainkan menambah kabur dan tidak jelas, (berarti) definisinya adalah adanya cinta itu sendiri.”

Tidak ada komentar: